Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta Film Drama Romantis Indonesia

Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta Film Drama Romantis Indonesia. Film drama Indonesia saat ini cukup laris di pasaran maka studio Multivision Plus akan segera rilis sebuah film yang berjudul Aach...Aku Jatuh Cinta. Film drama romantis ini akan rilis perdana pada tanggal 05 November 2015 di bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta, Film ini sutradarai oleh Garin Nugroho menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah mengenal sejak kecil dan dulunya saling mengolok - olok. Film ini juga di isi oleh artis dan oktor Indonesia yang sudah lama melalang buana di dunia perfilman mereka seperti Pevita Pearce, Chico Jericho, dan Nova Eliza. 

Sinopsis, Aach..., Aku, Jatuh, Cinta
Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta Film Drama Romantis Indonesia

"Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta"menceritakan tentang dua sijoli Rumi (Chico Jericho) dan Yulia (Pevita Pearce), mereka hidup pada masa 70 an sampai tahun 90 an. Mereka kenal sejak kanak-kanak hingga mereka tumbuh dewasa. Anehnya, kedekatan mereka di tunjukan dengan cara yang berbada. Rumi kerap menggoda dan mempermalukan Yulia terhadap orang lain. Walaupun sering dipermalukan oleh Romi, Yulia mudah memperbaiki kemarahannya. Hubungan mereka terhalang oleh orang tua Yulia yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Walaupun orang tua Yulia tidak setuju namun cinta mereka tetap saling berhubungan.

Detail Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta 
Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 05 November 2015
Studio : Multivision Plus

Sutradara : Garin Nugroho
Pemain :
  • Pevita Pearce
  • Chico Jericho
  • Nova Eliza
  • Anisa Hertami
  • Bima Azriel
  • Joko Kamto
Selamat Menyaksikan?
Sinopsis It's Him Film Bioskop Korea?
Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta Film Drama Romantis Indonesia?





Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Aach...Aku Jatuh Cinta Film Drama Romantis Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef